3 Desember 2014

Gaya Berpakaian Agar Pinggang Terlihat Ramping

Gaya Berpakaian Agar Pinggang Terlihat Ramping - Seringkali pinggang dan pinggul membuat tubuh menjadi terlihat lebih gemuk, apalagi kalau salah dalam memilih gaya berpakaian. Supaya kelihatan lebih ramping, kamu bisa mengakalinya dengan memilih gaya berpakaian yang tepat. Lalu gaya berpakaian seperti apa yang dapat membuat pinggang menjadi terlihat lebih ramping?


Berikut tips memilih gaya berpakaian yang tepat agar pinggang dan pinggul terlihat lebih ramping:

1. Menggunakan baju dalam yang berbahan spandek, sehingga dapat membentuk dan merampingkan pinggang.

2. Memakai celana panjang yang pas di pinggang dan tidak terlalu rendah agar tidak malah menimbulkan kesan menjadi pendek dan melebar.

3. Jika mengenakan busana yang pendek, sebaiknya memilih busana yang memiliki kombinasi warna yang gelap pada bagian pinggang atau dengan motif garis-garis vertikal dengan atasan yang menyilang dan leher yang berbentuk V.

Baca Juga: Tips Memilih Baju Sesuai Bentuk Tubuh

4. Memakai atasan yang sesuai atau pas di badan.

5. Sebaiknya memilih pakaian dengan warna yang gelap dan dipadukan dengan warna yang kontras. Tetapi dapat juga memilih warna dan motif yang sekaligus cerah sehingga dapat mengalihkan perhatian menjauh dari pinggang dan pinggul.

6. Pilih motif houndstooth dengan menggunakan ritsleting pada bagian tengah depan maka akan menambah kesan ramping.

Cara Berbusana Agar Pinggang Terlihat Ramping
MOTIF HOUNDSTOOTH
7. Untuk penggunaan aksesoris, sebaiknya kamu memilih ikat pinggang yang pas atau memilih ikat pinggang dengan ukuran lebih besar sehingga pinggang lebih berbentuk. Tambahkan aksesoris lainnya seperti gelang, anting, kalung, dan sepatu warna kulit yang dapat membuat penampilan lebih tinggi dan ramping.


8. Hindari penggunaan lengan panjang yang bermotif bunga dan menghindari pemakaian busana yang ketat karena dapat memberi kesan kesempitan. Hindari juga  rok yang terlalu mengembang karena akan membuat penampilan keseluruhan menjadi besar.

Demikian cara berpakaian agar pinggang terlihat ramping, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait