12 November 2017

Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat

warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsatWarna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat - Rambut sebagai mahkota bagi wanita tentu membutuhkan pertimbangan saat ingin mewarnainya. Jika kamu melihat warna rambut tertentu yang terlihat indah dan cantik pada seseorang, belum tentu warna tersebut juga cocok di aplikasikan pada rambutmu. 

Salah satu pertimbangan untuk menentukan warna rambut seperti apa yang cocok bagi kamu adalah dengan mengetahui warna kulit, apakah itu kuning langsat, hitam, sawo matang, atau kah kulit putih.

Warna rambut yang cocok untuk yang berkulit putih tentu berbeda dengan yang berkulit lebih coklat atau kuning langsat seperti yang dimiliki oleh sebagian besar kulit orang asia. 

Lalu apa warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat? Simak ulasannya berikut ini.

Warna Rambut yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat


Bagi sebagian besar penduduk Asia yang beriklim tropis seperti di Indonesia, umumnya memiliki warna kulit kuning langsat atau kecoklatan dengan warna rambut yang hitam. 

Namun, untuk meningkatkan penampilan terutama keindahan rambut, banyak orang yang ingin mewarnai rambut mereka tapi tidak mempertimbangkan jenis warna rambut seperti apa yang cocok. 

Alhasil, kamu akan merasa kecewa dengan hasil pewarnaan rambut yang tidak sesuai dengan apa yang kamu bayangkan.

Berikut ini ada beberapa pilihan warna rambut yang bagus untuk orang berkulit kuning langsat:


1. Warna Rambut Coklat

Warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat yang pertama adalah warna coklat yang kini memang banyak digemari oleh banyak orang sebagai warna rambut yang netral dan cocok digunakan dalam berbagai acara. 

Seseorang yang berkulit kuning langsat akan dibuat lebih bersinar dengan mewarnai coklat pada rambutnya. 

Ada banyak pilihan warna coklat yang bisa digunakan, bisa coklat muda, coklat tua maupun coklat terang atau blonde. Namun, disarankan untuk memilih warna cat coklat muda untuk memberikan kesan lebih manis.


2. Merah Maroon

Selain cocok untuk orang dengan kulit kuning langsat, warna cat rambut merah maroon juga cocok sebagai warna rambut untuk kulit sawo matang atau satu tingkat dibawah kuning langsat. Warna ini juga cukup digemari karena memberikan efek lebih menawan pada rambut.


3. Warna Rambut Bronde

Bronde adalah perpaduan warna antara warna brownish dan blonde. Untuk mendapatkan perpaduan ini perlu bantuan stylist dengan memberikan warna dasar blonde gelap dan pada bagian tengah dan ujung diberikan buttery balayage untuk membuat tampilan rambut yang berbeda dan lebih fashionista.


4. Warna Rambut Hitam Pekat

Meskipun pada dasarnya rambut kita bewarna hitam, namun membuat warna hitam pada rambut lebih pekat bisa menjadi salah satu pilihan pada seseorang dengan kulit kuning langsat. 

Efek hitam pekat pada rambut bisa memberikan visual rambut yang seolah-olah berbaur dengan warna kulit.

Nah, itulah beberapa pilihan warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait