17 Desember 2012

Tips Make Up Untuk Mata Sipit

Tips Make Up Untuk Mata Sipit - Entah tergolong anugrah ataupun musibah. Memiliki kelopak mata terkadang sulit membedakan antara anugrah dari Tuhan atau musibah. Hal ini pasti dirasakan oleh sistah yang suka sekali dengan aktivitas dandan. Betul, sis?


Kesulitan memakai eyeliner pasti dirasakan oleh semua orang, khususnya oleh sistah yang disebut dengan monolid. Apa itu monolid? Sebutan untuk orang yang mempunyai kelopak mata.

tips make up untuk mata sipitSebenarnya, banyak cara untuk membuat mata terlihat lebih besar atau belo. Cara paling mudah untuk membuat mata terlihat lebih besar dan membuatnya seakan-akan terlihat sangat berbeda bisa kamu lakukan. Bagaimana? Dengan memakai produk Classic Smokey Eyes.

Masih ragu?

Sebenarnya, kalau kamu sering memperhatikan artis dan selebritis dunia, banyak sekali seleb yang menerapkan jenis dandanan ini pada wajahnya. Sebut saja Lucy Liu dan Lindsay Price yang tidak pernah absen memakai Classic Smokey Eyes.

Tertarik? Apa yang perlu sistah lakukan?

Sangat mudah. Kamu hanya memerlukan dua alat penting, eyeshadow berwarna dominan coklat tua dan eyeliner hitam.

 Bagaimana penerapan yang baik dan benar?

Langkah ini perlu kamu lakukan dengan hati-hati dan cermat. Agar hasil maksimal, inilah langkah-langkah persis yang kamu harus lakukan:

Pertama-tama, mulailah dengan mengaplikasikan eyeliner yang sudah kamu persiapkan. Buatlah garis melingkar persis di sekitar area mata kamu. Untuk hasil maksimal dan agar mata terlihat lebar serta tidak sayu nampak nantinya, gambar eyeliner kamu agak menukik posisinya ke atas dari arah luar mata.

Bila kamu tidak mengerti ilustrasi diatas, kamu bisa mudah menemukan referensi-referensinya di pencarian Google.

Lanjut!

Lalu setelahnya, bubuhkan cukup sedikit eyeshadow coklat tua yang sudah kamu siapkan dan baurkan ke atas sampai tidak terlihat terlalu tegas pada bagian atas mata. Kemudian, agar eyeliner terlihat membaur natural, gunakan cottonliner untuk membaurkannya. Kalau kamu mempunyai eyeshadow applicator, tentu itu akan sangat membantu sekali melakukan hal diatas.

Ingin terlihat optimal hasilnya?

Tambahkan jepit bulu mata serta maskara untuk mempertegas bentuk kelopak mata kamu, sis! You deserve what you need, girl!

Pada dasarnya, teknik yang sudah saya jelaskan diatas sebenarnya hanyalah mempertegas dari bentukan yang sudah ada pada area mata kamu. Dengan mempertegas bentuk, tentunya akan sangat berbeda ketika kamu mengoptimalkannya dengan langkah diatas.
Demikian Tips Make Up Untuk Mata Sipit, selamat mencoba.

Artikel Terkait